|     Sales

Sales, Marchendiser & Motorist

Sales

Salah satu project dari PT.Guntur Dua Puluh adalah penyediaan sales yang mana aktivitasnya mencakup penjualan produk, barang, dan layanan yang dilakukan penjual kepada pembeli.

Di beberapa perusahaan, sales menjadi satu divisi tersendiri yang terdiri dari beragam peran. Namun, di beberapa perusahaan yang lain, proses penjualan termasuk ke dalam divisi pemasaran atau juga divisi komersial. 

Marchendiser

PT. Guntur Dua Puluh juga menyediakan seorang marchandiser dalam menjalankan pekerjaannya, ada beberapa tanggung jawab yang harus dilakukan oleh seorang merchandiser. Namun, tanggung jawab tersebut bisa berbeda dari satu industri dengan industri seperti :

  • Memeriksa produk yang dipajang
  • Mengatur tata letak penjualan
  • Menganalisis tren market terhadap produk
  • Menjalankan strategi promosi
  • Memeriksa stok produk

Motoris

PT. Guntur Dua Puluh juga menyediakan sales motoris. Sales motoris akan menawarkan produknya dan membawanya di atas motor menggunakan saddle bag untuk ditawarkan langsung kepada konsumen. Sales motoris boleh dibilang sales yang cukup penting perannya karena berhadapan langsung dengan konsumen. Tertarik tidaknya konsumen pada produk Anda bisa jadi tergantung pada para sales motoris ini. Karena para sales motoris ini menawarkan produk yang langsung datang kepada konsumen, sehingga baik tidaknya produk bisa dilihat langsung oleh konsumen melalui para sales motoris ini.

Kami siap memberikan layanan terbaik dimanapun untuk kebutuhan para klien, tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh sampai Papua, dan di berbagai jenis usaha atau perusahaan seperti, perkantoran, hotel, rumah sakit, perbankan, pabrik, mall, serta event, objek vital, dll.

Guntur Dua Puluh merupakan Perusahaan Outsourcing terbaik dan terpercaya di bawah Dana Pensiun Kimia Farma dan PT. Kimia Farma Tbk, yang memiliki jaringan luas dan tersebar di seluruh Indonesia. Kami memiliki sertifikat dan legalitas yang lengkap dan sesuai dengan normatif pemerintah dan atau mengikuti aturan pemerintah yang berlaku. Tim managemen yang lengkap; Development, Operasional, Rekrutmen, HRD, Finance, BPJS, yang berdedikasi pada bidangnya masing-masing.